Kecantikan dari Dalam

{ By transformasi-organik , In , 11.47 }

Melilea Greenfield Organic


GFO Singkatan dari Greenfeld Organik. Terbukti ampuh memulihkan Kanker, Tumor, Sembelit, Wasir, Jerawat, Stroke, Lumpuh, Obesitas, Rematik, Jantung, Lupus, Bintik Penuaan, Flex Wajah, Haid Tidak Normal, Menopouse, Lever, Maag, Pencernaan, Glukoma, Diabetes, Penyakit Kulit, Insomania, dll. Produk melilea greenfield organik ini menempati peringkat Tertinggi dalam hal permintaan di Indonesia.


Produk GFO (greenfield organik) terbuat dari 24 macam sayur-sayuran dan biji-bijian yang di hasilkan dari ladang organik kelas tertinggi bintang 5, Bebas dari polusi udara, Suara serta di tanam tanpa menggunakan peptisida dan zat pengawet, 100% organik. Greenfield organik bisa dikonsumsi kapan saja.
secara ringkas manfaat GFO atau greenfield organik sbb:
1. Membersihkan Racun di Dalam Tubuh (Detox)
2. Mengaktifkan Sel-Sel

3. Menyeimbangkan system Endokrin

4. Mempercepat Metabolisme

5. Mengidealkan Berat Badan

6. Menguatkan Sistem Imun (Kekebalan Tubuh)

7. Meningkatkan Sistem Fisiologi

8. Terapi Berpuasa

9. Awet Muda

Greenfield organik adalah produk organik dari melilea yang aman bagi kesehatan dan tanpa efek samping. Jadi anda dapat dengan santai dan rileks mengkonsumsi produk-produk dari melilea seperti greenfield organik. Greenfield organik menyembuhkan penyakit secara modern.


Kandungan Greenfield Organic Melilea




























GFO 114.5 gram : Rp 175.000 atau Rp 157.300/Pemegang Kartu Diskon GFO 458 gram : Rp 593.000 atau Rp 539.000/Pemegang Kartu Diskon



Organic Henry Juice Apple Orchad

Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad Jadi Favorit Kita

Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad terdiri dari buah-buahan organik yang di formulasi unik dan istimewa untuk menaklukan rasa dahaga dengan rasa yang segar dan lezat. Henry Apple Orchad salah satu produk kesehatan terbaik yang di hasilkan dari ladang dan laboratorium organik Dr. Henry Chang. Ini merupakan Brand Terbaru minuman kesehatan yang lengkap untuk seluruh keluarga anda yang di hasilkan 100% dari bahan alami dan 100% ORGANIK. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad Laku Dipasaran

"Organic Henry Juice Apple Orchad Rasanya Menggairahkan"

"Hasil dari suatu riset yang di lakukan di Amerika menyatakan bahwa Dari 297 bahan makanan alami di seluruh Amerika yang bisa memberikan efek anti Oxidant, Maka Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad meletakan dirinya pada posisi no.2 yang teratas di Amerika Serikat...". Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad sangat diminati. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad menjadi produk organic yang sehat dan menyegarkan. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad rasanya yang enak membuat ketagihan. Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad saat ini jadi tren makanan organic.

Produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad

Product Benefits
Specially formulated by Father of Organic Theory – Dr. Henry Chang

  • Di formulasikan dari buah-buahan organik – 100% alami
  • Tanpa perasa dan warna buatan
  • Easy-to-prepare, easy to drink
  • Tersedia dua rasa buah-buahan segar (Apple Orchad & Orange Orchad)
  • Rasa dan Aroma buah-buahan segar dengan Rasa Sangat Lezat
  • SEMPURNA jika di Campur Bersamaan dengan MELILEA GFO
Manfaat jus apel antara lain :
1. Untuk mengendalikan dan mestabilkan berat badan,
2. Untuk membantu melawan proses penuaan,
3. Untuk melawan radang sendi,
4. Untuk menurunkan kolesterol,
5. Untuk menurunkan tekanan darah,
6. Untuk meningkatkan HDL,
7. Untuk menstabilkan gula darah,
8. Sebagai agen anti kanker,
9. Untuk obat penyakit jantung.


Kandungan Organic Henry Juice Apple Orchad :

















Khasiat produk MELILEA Organic Henry Juice Apple Orchad :
- Vitamin C, Sodium dan Kalsium
- Bahan tambahan dalam Apple Orchad : Jeruk Lemon, Rose Hip, Cranberries dan Fruktosa Alami


Aple Juice Organic 400 gram : Rp 155.000 atau Rp 132.000/Pemegang Kartu Diskon


Soya Organic

Susu Kacang Kedele MELILEA Merupakan makanan yang penuh dengan Protein Nabati, Mengandung 8 Asam Amino yang terkenal sebagai Zat yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan protein yang terdapat didalamnya 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum diproses dan makanan berdaging. Dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (Genetic Modified Organizm) atau Bebas rekayasa genetik, terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar lezat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubu Anda, tetap Anda rasakan!

Sangat cocok untuk bayi yang alergi terhadap susu Sapi, dan sangat baik di konsumsi bagi mereka yang mengalami obesitas, kerana tidak mengandung kolesterol, serta kandungan Flavanoidnya sangat baik untuk melindungi Jantung.

Kebaikan mengkonsumsi minuman ini: Dapat Meningkatkan daya ingat, menguatkan tulang dan sistem imun, bebas kolesterol, menghasilkan tenaga, melindungi jantung, merangsang metabolisme, mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah.

KELEBIHAN SUSU KEDELE MELILEA


1. SUPER BRAND 2006 Kategori Customer Choice (Pilihan Pelanggan) 2. Sertifikat GREEN FOOD Organik. Menjamin Tanpa Peptisida, Pengawet, Perasa, Pewarna dan Zat adiktif lainnya 3. Produk Terbaik HEILOGNJIANG Thn 1996 4. Mengandung Protein Nabati (Bukan Hewan) 8 KALI LEBIH TINGGI dari SUSU Soya Biasa 5. Sertifikat HALAL, POM RI dan 100% VEGETARIAN 6. Kualitas Tinggi sehingga dapat di Konsumsi Bayi berumur 3 BULAN sebagai Pengganti SUSU Ibu 7. Harga YANG LUAR BIASA Murah..! hanya Rp55.000 Dengan Berat 500Gram Berbentuk BUBUK.


Soya Organik 500 gram : Rp 55.000 atau Rp 49.500/Pemegang Kartu Diskon

DAFTAR HARGA PRODUK MELILEA









































M A N F A A T S U S U S O Y A

0 komentar:

Posting Komentar